Tentang

Bantuternak lahir dari harapan dan doa tentang perbaikan kualitas peternak di masa depan. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2016 memiliki komitmen yang tinggi tentang pemberdayaan kelompok mitra peternak. Banyak peternak masih menggunakan pola tradisional dalam pembudidayaan ternak sapi. Kondisi tersebut mengakibatkan peternak sering merugi dalam mengembangkan usahanya. Pada titik terendah, banyak peternak yang meninggalkan profesinya.

Latar belakang berdirinya bantuternak
Header baru

 

Berproses dan berprogres bersama peternak merupakan langkah nyata Bantuternak dalam program kemandirian pangan Indonesia. Penyediaan bIbit sapi berkualitas, pemantauan kondisi ternak, dan proses penjualan secara transparan adalah beberapa tahapan perbaikan mata rantai peternakan. Bantuternak yakin dengan mempermudah kebutuhan peternak, maka akan semakin banyak peternak yang menekuni profesinya. Sehingga di masa depan, peternak rakyat dapat memiliki kualitas ternak secara modern dan berorientasi bisnis.

Bagaimana Caramu Bantu Peternak?

E

PILIH PETERNAKMU

Pilih mitra peternak yang tersedia di aplikasi Bantuternak. Peternak yang menjadi mitra adalah yang membutuhkan modal untuk mengisi kandang kosong.

 

A

DANAI PETERNAKMU

Masukkan jumlah nominal investasi di mitra peternak yang akan kamu danai. Hanya dengan minimal Rp 100.000 kamu sudah dapat melakukan investasi

B

PANTAU PERKEMBANGANNYA

Pantau perkembangan dan perubahan sapi yang kamu danai. Bantuternak melakukan pendampingan dalam hal pembelian bakalan sapi, pakan, kesehatan, asuransi dan peningkatan pengetahuan peternak.

D

NIKMATI KENAIKAN INVESTASIMU

Setelah ternak selesai digemukkan. Nikmati keuntungan investasimu dari bagi hasil dengan peternak. Bagi hasil sebesar 50% peternak, 30% investor dan 20% Bantuternak.