Investasi Buat Mudikmu Tenang Tanpa Drama

Investasi Buat Mudikmu Tenang Tanpa Drama

Investasi Buat Mudikmu Tenang Tanpa Drama – Tidak terasa puasa sudah berjalan lebih dari seminggu, sudahkah kamu menyiapkan tiket mudik lebaran mu? sebagian besar dari kalian mungkin akan menjawab sudah, karena mudik telah menjadi sebuah tradisi tahunan yang tidak bisa terpisahkan di Indonesia. Apalagi untuk tahun ini jumlah cuti bersama hingga 11 hari, lebih banyak sehari dari tahun 2018. Tentu hal tersebut akan dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi mereka yang ingin berlebaran di kampung halaman bersama dengan sanak saudara.

Tiket Pesawat Sudah Tidak Terjangkau

Seperti yang sudah diprediksi permasalahan akan harga tiket yang melambung tinggi tidak dapat terelakkan, terutama bagi mereka yang menggunakan moda transportasi udara. Bisa dibayangkan satu keluarga yang berjumlah 4 orang perlu merogoh kocek sebesar 16 juta rupiah untuk bisa pulang pergi dari Jakarta menuju Medan. Kenaikan harga tiket pesawat menyebabkan beberapa pemudik berpikir dua kali untuk menggunakan transportasi udara. Sebagian besar beralih menggunakan transportasi darat atau laut meskipun sudah tahu akan banyak memakan waktu dan tidak efisien. Banyak yang terancam tidak dapat bertemu sanak saudara di kampung apabila hanya moda transportasi udara yang dapat membawa mereka pulang. Bahkan ada yang sudah mengurungkan niat, sesaat setelah melihat harga tiket.

Mengatasi Masalah Mudik dengan Investasi

Pemerintah sudah berupaya untuk menurunkan harga tiket pesawat agar lebih terjangkau melalui berbagai kebijakan. Namun sampai sekarang masih belum terlihat dampak yang signifikan. Apakah kita hanya akan menunggu harga tiket turun dengan kemungkinan terburuk bisa saja harga tiket tetap tinggi untuk waktu yang lama? Adakah yang bisa kita lakukan? Berbagai cara perlu kita coba, salah satu hal paling mungkin bisa kita lakukan adalah mendapatkan passive income untuk meningkatkan daya beli kita. Ada berbagai macam cara mendapatkan passive income salah satunya melalui investasi.

Mudik Lebih Mudah dengan Investasi Jangka Pendek

Berdasarkan periodenya, investasi terbagi atas investasi jangka pendek dan investasi jangka panjang. Investasi jangka pendek lebih cocok dibandingkan dengan investasi jangka panjang untuk persiapan mudik. Selain memiliki rentang waktu yang tidak begitu lama, investasi ini memiliki kualitas yang bagus. Meskipun risikonya tergolong sedang sampai dengan tinggi. Tetapi investasi jangka pendek telah banyak digunakan untuk pembiayaan kebutuhan seperti pendidikan kuliah anak yang sedang menjalani sekolah menengah, maupun yang memiliki rencana liburan. Oleh karena itu, investasi jenis ini cocok digunakan untuk persiapan mudik. 

 

BACA:  Cara Memilih Investasi Agribisnis Pertamamu

Perlu kalian tahu Investasi di Bantuternak juga termasuk investasi jangka pendek lo, periode investasinya berkisar 4 – 6 bulan dan ada juga yang paling lama 16 – 20 bulan. Sehingga investasi di Bantuternak dapat dijadikan sebagai pilihan perencanaan mudik. Apalagi bisa memilih periode investasi yang sesuai dengan rencanamu. Mudah kan? Mudik tenang tanpa drama dengan investasi di Bantuternak.

 

Source :

cnnindonesia.com

Republika.co.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *