Selangkah Lebih Dekat Bersama Bantuternak

Review aplikasi Bantuternak

Bantuternak hadir untuk memudahkan masyarakat dalam berinvestasi.  Konsep yang digunakan adalah investasi bidang peternakan menggunakan platform digital. Untuk mengenalkan sekaligus memudahkan investor yang ingin berinvestasi, berikut kami jelaskan review singkat mengenai aplikasi Bantuternak :

Login Aplikasi
  1. Memasuki halaman pertama kamu akan disambut dengan tampilan onboarding aplikasi. Pada bagian ini kamu akan dijelaskan mengenai informasi dasar berinvestasi di Bantuternak seperti pemilihan mitra peternak dan sistem bagi hasil yang diterapkan.
  2. Di halaman berikutnya, kamu diwajibkan untuk melakukan login melalui : e-mail, google atau facebook. Jangan sampai lupa metode apa yang kamu gunakan untuk login agar pada saat kamu keluar aplikasi dapat masuk menggunakan akun yang sama.
Halaman Dashboard
  1.  Pada halaman dashboard kamu akan disuguhkan dengan menu utama Bantuternak seperti : Uangternak, Investasi Ternak, Bantukurban, Ayoternak, Kalkulator, Simulasi Keuntungan serta update perkembangan Bantuternak yang diulas melalui artikel.
  2. Fitur uangternak akan menjelaskan status nominal yang sudah kamu berikan untuk berinvestasi.
  3. Kamu juga bisa menentukan kontribusimu melalui beberapa pilihan seperti :

    Investasi Sekarang :

    Disini kamu bisa memasukkan nominal investasi yang kamu berikan, memilih rekan ternak serta memantau perkembangan ternakmu

    Bantukurban :

    Membantu pembelian ternak pada Idul Adha. Harga ternak yang dijual lebih miring bila dibandingkan waktu pembelian mendekati Idul Adha

    Ayoternak :

    Fitur yang mengajak orang lain untuk berinvestasi serta mendapatkan keuntungan setelahnya

  4. Prediksi keuntungan yang kamu dapatkan setelah berinvestasi dengan memasukan nominal di kolom simulasi keuntungan.
  5. Peningkatan minat dan pengetahuan terhadap ternak dan investasi dapat diperoleh dari artikel yang telah disediakan
Investasi
  1. Pada kolom investasi akan terlihat status progress dana yang telah kamu investasikan.

    Status : menunggu , menandakan dana yang kamu investasikan sedang dalam tahap pengumpulan hingga target yang telah ditentukan. 

    Status : Proses, menandakan dana yang telah diinvestasi sedang dalam masa pengelolaan. Ternak berada dalam masa penggemukan hingga siap untuk dijual kembali.

    Setelah meng-klik kolom lihat detail, kamu dapat mengakses info seputar ternak dan kabar perkembangan ternakmu dari hari ke-0 hinggal akhir masa perawatan.

    Status : Bagi hasil, disini informasi keuntungan yang kamu peroleh setelah penjualan ternak kembali dapat diketahui.

    Informasi seputar arus keuangan pun sudah dipaparkan secara detail rinci, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang sistem perputaran uang di Bantuternak

  2. Setelah berpartisipasi dalam berinvestasi kamu akan mendapat tanda bukti berupa sertifikat investasi dari PT. Bantuternak. 
Customer Service
  1. Pada kolom ini tersedia infomasi mengenai profil pengguna, FAQ (Frequently Asked Questions), Customer Service, Tentang Bantuternak dan Logout dari akun.
  2. Di kolom profil kamu bisa mengisi identitas lengkap seperti : nama, nomor ponsel dan alamat. 
  3. Pertanyaan seputar investasi dan ternak dapat dijawab pada kolom FAQ 
  4. Investor bisa berkonsultasi dengan tim Bantuternak lebih lanjut di Customer Care. 

 Peranmu sebagai investor sangat dinanti oleh peternak rakyat di luar sana. Dengan ikut andil berinvestasi kamu pun turut membantu perekonomian orang lain. Suatu tindakan yang mulia diiringi dengan keuntungan yang pasti. Mantabkan langkamu untuk berinvestasi di Bantuternak. Peternak beruntung kamu pun untung!

 

BACA:  Bantukurban: Jemput Ternak dengan Harga Murah
Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *