Bantukurban: Jemput Ternak dengan Harga Murah

Review Fitur Bantukurban

Menjelang datangnya Hari Raya Idul Adha di tahun 2019, kebanyakan masyarakat merasa kesulitan untuk menemukan ternak dengan harga yang murah. Permasalahan ini dapat diatasi dengan membeli hewan ternak dari jauh-jauh hari. Oleh karena itu, Bantuternak hadir untuk membantumu memilih ternak sehat dengan harga yang murah melalaui fitur Bantukurban.  

Berikut kami ringkas penjelasan mengenai prosedur pembelian hewan kurban di fitur Bantukurban :

1. Gambar dibawah merupakan dashboard awal bantukurban. Di awal kamu akan mendapatkan keterangan waktu mundur menuju hari raya Idul Adha.

2. Setelah meng-klik beli kurban kamu dapat menentukan metode pengiriman hewan kurban dan jenis hewan ternak. Kamu bisa memilih salah satu dari dua metode pengiriman. Metode pertama adalah alamat yang kamu tentukan sebagai tempat pengiriman kurban. Kedua, adalah alamat yang disalurkan. Penyaluran ternak akan dikirimkan kesalah satu mitra jasa penyaluran, yaitu Pondok Pesantren Islamic Centre Bin Baz di daerah Bantul Yogyakarta.

3. Selanjutnya kamu bisa menentukan jenis kurban dan jumlah kurban yang ingin dibeli. Bantuternak menyediakan dua jenis ternak yang bisa kamu pilih yaitu sapi dan juga domba. Selain itu, untuk meminimalisir harga yang cukup tinggi menjelang Idul Adha Bantuternak menyediakan ternak dengan harga yang lebih murah.

4. Kemudian, kamu bisa mengisi data lengkap alamat pengiriman. Biaya pengiriman akan tertera setelah pengisian alamat. Namun, cakupan wilayah pengiriman hanya terbatas untuk daerah sekitar Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta.

5. Selanjutnya kamu bisa menentukan metode pembayaran dan rekening bank yang digunakan untuk transaksi.

6. Pada tahap akhir, kamu akan diberikan nominal pembayaran beserta tiga digit kode unik. Uang yang dikirimkan harus sesuai dengan nominal yang tertera. Hal ini untuk memudahkan verifikasi transaksi. 

Berkurban merupakan tindakan yang menandakan sikap peduli kepada sesama. Seseorang yang diberikan rezeki lebih, hendaknya bisa berbagi kepada saudaranya yang belum beruntung. Salah satu wujudnya adalah ikut membagikan daging kurban yang belum tentu bisa dikonsumsi oleh semua orang. Bantuternak siap membantumu untuk menyediakan hewan ternak dengan kualitas baik dan harga yang lebih terjangkau.

 

BACA:  Selangkah Lebih Dekat Bersama Bantuternak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *