Takut Investasi, Kapan Kaya-nya?

Takut Investasi, Kapan Kaya-nya?

Mengatasi Rasa Takut Investasi- Apakah keinginan mu di masa depan? Miliki mobil mewah hingga rumah impian? Hal itu sah-sah saja. Asalkan kondisi finansial mu sesuai dengan nominal kebutuhan yang akan kamu keluarkan.

Berbagai cara pun kamu tempuh. Mulai hidup serba hemat. Hingga menabung dari tahun ke tahun. Masalahnya, apakah kamu bisa memprediksi harga barang akan tetap sama di tahun yang akan datang?

Kendala ini dikenal dengan inflasi. Suatu keadaan dimana harga barang terus naik sedang nilai uang menurun. Kamu pun khawatir uang yang sudah kamu kumpulkan tak akan cukup. Solusinya, coba lirik investasi. Suatu bentuk pengelolaan dana dalam jangka waktu panjang. 

Tidak mudah untuk memulai investasi. Itulah yang terpikir di benakmu.  Perasaan takut investasi terbesit. Apakah investasi menjamin wujudkan keinginan memiliki mobil mewah dan berlibur ke luar negeri?. Mulailah ubah mindset mu. Beberapa mitos seputar investasi ini akan menghambat pergerakan mu untuk jadi kaya. Cermati dan temukan solusinya.

Investasi? Ga ah, takut dosa

Banyak masyarakat yang khawatir akan sistem perputaran uang dalam investasi. Khawatir, pundi uang berasal dari profit yang tidak jelas dan merugikan salah satu pihak. Pahamilah sekarang sudah sistem investasi syariah yang terjamin aman. Sistem Investasi Syariah akan melindungi penanam modal dari tindakan judi, ketidakjelasan serta riba. Sistem Investasi Syariah juga tidak melulu ditujukan untuk masyarakat muslim. Negara maju seperti Inggris (mayoritas penduduknya non muslim) menjadi negara terbesar di dunia yang berinvestasi secara syariah.

Investasi ? Itu kan hobby nya orang kaya

Jangan minder untuk memulai investasi. Kamu bisa membaca beberapa kisah investor yang awalnya biasa saja mendadak kaya setelah berinvestasi. Contohnya adalah Lo Kheng Hong. Salah satu penanam modal di Indonesia yang bermodal pas-pasan di awal investasi. Kini, keuntungan yang ia dapat menembus angka triliun rupiah. Jika modal mu kecil, sekarang sudah banyak jenis investasi yang mudah untuk dicapai. Tak perlu menunggu, dengan menyisihkan uang 100.000 kamu bisa dapatkan keuntungan dari investasi.

Investasi ? Perputaran uangnya ribet, susah paham

Ini merupakan permasalahan dasar yang harus dihindari jika ingin kaya. Tak ada yang instan. Salah satu investor terbaik dunia seperti Warren Buffet sekalipun harus belajar dari nol. Di era digital, investasi akan terasa mudah. Terlebih sudah banyak platform digital yang menawarkan sistem investasi dengan janji keuntungan yang menarik.

Investasi ? Nanti uangnya gak balik

Di Investasi akan ada istilah resiko. Bagaimana dapatkan return jika tidak ada resiko yang sebanding?. Semua bentuk investasi memiliki resiko yang berbeda-beda. Namun, kamu bisa ambil langkah cerdas untuk meminimalisir kerugian.

Jika masih pemula, lebih baik jangan tumpahkan danamu untuk berinvestasi di satu tempat. Kamu bisa menyebar dana yang kamu miliki di berbagai tempat. Hal ini dikenal dengan diversifikasi. Yang terpenting, jangan mudah percaya jika dijanjikan keuntungan berlipat ganda. Kamu harus paham betul kerja investasinya dan model bisnis yang dimiliki.

Bantuternak : Investasi Paket Komplit

Setelah membaca beberapa poin diatas, tentunya kamu jadi bertanya-tanya. Dimanakah tempat yang cocok untuk alokasikan dana mu?. Bantuternak akan membantumu untuk mencapai keuntungan. Sebagai platform digital yang menjadi perantara investor dan mitra ternak, Bantuternak hadir bantu nasib peternak rakyat. Sistem Investasi di Bantuternak berlandaskan Syariah. Jadi, sudah 100% terhindar dari riba, judi dan ketidakjelasan. Dengan uang saku yang minim, mulailah berinvestasi dari nominal Rp. 100.000,- 

Raih untung dengan buang rasa takut untuk investasi !

BACA:  Tiga Jenis Pakan Sapi Potong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *