Investasi Bantuternak Mudah dan Menarik, Sudahkah Kamu Mencobanya?

Investasi Bantuternak Mudah dan Menarik, Sudahkah Kamu Mencobanya?

Testimoni Investor Tentang Investasi Bantuternak

Bagi saya, investasi di Bantuternak konsepnya seru, aplikasinya gampang dan praktis. Seneng kalo ada kabar dari perkembangan sapi. Saya juga bisa memahami report keuangan dengan mudah”

Kemudahan berinvestasi  menggunakan aplikasi digital sedang marak beredar di masyarakat. Putri, salah satu staff Finance Accounting di kota Pasuruan memang memiliki cita-cita untuk menjadi peternak sapi sejak kecil. CIta-citanya itu mengantarkannya untuk ikut berinvestasi di Bantuternak. Berdasarkan penjelasan dari rekannya, ia tertarik untuk bergabung dan menemukan banyak kemudahan dalam berinvestasi.

Informasi Perkembangan Ternak dan Report Keuangan yang Rinci

Perasaan bahagia dirasakan Putri saat mengikuti perkembangan sapi. “ Bahagia itu saat tau sapi menggendut dan sehat”. Informasi perkembangan ternak dapat terus dipantau oleh Putri. Di samping itu, ia senang dapat memahami laporan keungan yang rinci dan telah tersedia di aplikasi. Ia ikut senang jika ternak sapi menggemuk dalam beberapa bulan. “ Jika ternak laku dan peternak untung. Berarti tujuan startupnya telah tercapai”, paparnya. Selama bergabung, Putri menilai langkah yang telah dilakukan oleh Bantuternak adalah suatu niat yang mulia. Investasi yang juga diiringi dengan tujuan mendukung peternak lokal.

Aplikasi yang Menarik dan Mudah Dipahami

Di awal penggunaan aplikasi, Putri  tidak merasa kesulitan sama sekali. Ia mengungkapkan konsep investasi yang digunakan di Bantuternak itu menarik dan praktis. Putri menuturkan bahwa ia tidak perlu repot-repot untuk mendalami lebih penggunaan aplikasi. Putri pun tak segan-segan merekomendasikan aplikasi Bantuternak ke sanak saudaranya ataupun rekan kerjanya. Namun, sayangnya tidak semua kerabatnya bisa ikut berinvestasi. Hal ini disebabkan aplikasi Bantuternak belum bisa diunggah oleh beberapa pemilik tipe handphone seperti iphone.

BACA:  Potensi Bisnis Ternak, Mulai dari Sapi Pedaging Hingga Sapi Dwiguna
Investasi Bantuternak Hadir dalam versi Website

Kini, untuk memberikan kemudahan kepada seluruh investor. Bantuternak akan hadir dalam versi website di bulan Juni 2019. Hal ini bertujuan untuk mempermudah investor berinvestasi di Bantuternak, selain menggunakan aplikasi android.  Solusi ini diharapkan mampu merangkul semua masyarakat untuk bisa berinvestasi menggunakan platform digital. Ayo, jangan sampai lewatkan keuntungan dari berinvestasi di Bantuternak!. Jika, Putri sudah merasakan kemudahan dan keuntungannya, sekarang giliranmu!

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *