Tutorial Investasi Bantuternak

Bagaimana tutorial Investasi di Bantuternak?

Konsep investasi menggunakan platform digital sedang marak beredar di masyarakat. Keuntungan yang menjanjikan mampu meningkatkan minat masyarakat dalam berinvestasi. Bantuternak adalah salah satu aplikasi untuk membantu investor yang bingung dalam mengelola dana yang dimiliki. Dana yang disalurkan oleh investor akan menjadi modal bagi peternak rakyat untuk mengembangkan usahanya. 

Berikut penjelasan tutorial investasi di Bantuternak :

Pada halaman dashboard kamu bisa meng-klik fitur Investasi Sekarang. Fitur ini akan menghubungkan investor sebagai penanam modal kepada para peternak rakyat. Investor akan dengan mudah mengetahui report perkembangan ternak, progress keuangan dan keuntungan yang didapat dari investasi.Kamu bisa memilih mitra peternak yang kamu inginkan pada kolom lokasi.  Pada kolom deskripsi kamu dapat mengetahui penjelasan mengenai mitra peternak secara lengkap. Ditambah lagi kamu bisa mengakses proposal singkat yang menjelaskan tentang proyek investasi.

Di kolom ini kamu akan memasukan jumlah nominal investasi. Satuan unit akan dijadikan pengali nominal investasi yang kamu berikan.

Pilihlah metode pembayaran dan rekening bank yang kamu inginkan

Lalu, kamu akan diberikan nominal pembayaran beserta tiga digit kode unik. Uang yang dikirimkan harus sesuai dengan nominal yang tertera. Hal ini untuk memudahkan verifikasi transaksi.

Sistem investasi di Bantuternak telah di design semenarik dan semudah mungkin. Investor pun tidak akan kesulitan dalam berivestasi. Keuntungan yang didapat jelas, yaitu bagi hasil 50% peternak, 30% investor dan 20% manajemen Bantuternak. Mari bergabung investasi di Bantuternak dan bantu angkat perekonomian rakyat!

BACA:  Selangkah Lebih Dekat Bersama Bantuternak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *